Mengetahui Suhu Terbaik Untuk Menyimpan Sayuran

Dalam kebutuhan kita sehari hari, makanan adalah hal yang paling utama, Terutama adalah buah dan sayur. Beragam makanan kaya akan nutrisi dan gizi yang baik untuk kesehatan kita. Lebih banyak terdapat pada buah dan sayur. Dalam penyimpanan bahan makanan kita, kita biasa menggunakan mesin pendingin atau chiller. Namun taukah anda bahwa suhu pada mesin pendingin tersebut bisa mempengaruhi kualitas produk yang anda simpan. Agar produk yang kita simpan pada mesin pendingin berkualitas. Kita harus menata cara penyimpanan agar seluruh suhu dalam dalam ruangan bisa mencangkup semua bagian sayuran dan buah. Untuk itu berilah ruas atau jarak pada buah dan sayur yang anda letakkan sehingga sirkulasi udara merata. Jangan biarkan sampai menumpuk. Untuk menghindari bakteri bersihkanlah secara berkala mesin pendingin anda. Dan yang terakhir adalah perhatikan suhu optimal untuk mendinginkan produk anda. Temperatur terbaik pada proses pendinginan atau penyimpanan sayuran idealnya adalah diantara suhu 2 sapai 5 derajat celcius. Sering kita jumpai pada mesin pendingin pada pengaturan suhu tersebut tidak sesuai dengan suhu asli yang dikeluarkan. Maka dari itu kualitas dari mesin pendingin anda juga sangat menentukan kesehatan makanan anda.

mesin pendingin sayur

Chiller kabinet adalah sebuah mesin pendingin yang paling baik untuk menyimpan buah dan sayuran anda. Dirancang khusus untuk penempatan di dapur komersial dan dapat beoprasi pada suhu 43 derajat celcius dalam dapur. Mesin pendingin inilah salah satunya chiller dengan suhu terbaik. yakni dari 2 derajat celcius sampai 5 derajat celcius. Dilengkapi dengan kipas yang otomatis mati saat pintu dibuka. Kipas tersebut akan meratakan suhu ke semua sisi ruang mesin pendingin. Produk yang anda simpan akan segar dan sehat. Berikut adalah berbagai fitur dari mesin pendingin yang sangat baik digunakan untuk menyimpan buah dan sayur..

  • Fan cut-out switch (jika pintu dibuka kipas mati)
  • Roda
  • Body Full stainless steel
  • Insulasi 60 mm
  • Thermostat Digital “Carel” anti air
  • Compressor Secop (ex. Denfoss)

Demikianlah suhu terbaik untuk menyimpan sayuran, semoga bermanfaat. Dan apabila anda mencari mesin dengan spesifikasi tersebut, mesin pendingin chiller kami pilihannya┬á ­čÖé




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan