Mencabut Bulu Ayam Lebih Praktis Dengan Mesin Pencabut Bulu Ayam

mencabut-bulu-ayam-lebih-praktis-dengan-mesin-pencabut-bulu-ayam

Daging ayam sangat lezat apalagi daging yang satu ini memiliki kadar lemak yang sangat rendah. Daging ayam pun memiliki kandungan vitamin dan protein yang sangat tinggi. Tidak heran apabila daging ayam sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh semua kalangan baik anak-anak hingga orang dewasa. Apalagi kandungan lemak yang ada pada daging ayam merupakan kandungan lemak tak jenuh sehingga sangat baik sekali dikonsumsi tubuh.

Dewasa ini, daging ayam dibutuhkan setiap harinya. Di rumah makan, restoran, franchise ayam goreng, katering bahkan terkadang hampir semua olahan makanan di rumah menggunakan daging ayam. Daging ayam ini diolah dengan cara digoreng, dipanggang, dibakar atau digiling. Semua olahan ini tetap menjadikan daging ayam memiliki rasa yang lezat dan menjadi pilihan untuk menu makan siang maupun makan malam masyarakat Indonesia. Maka dari itu, permintaan akan ayam olahan menjadi meningkat dan ini juga menjadikan ladang bisnis untuk usaha ayam potong. Usaha ayam potong tentunya akan semakin berkembang dan menjanjikan apalagi jika Anda mampu mengelola dan memberikan ayam-ayam yang memang memiliki fisik baik dan masih segar. Maka dari itu, usaha ayam potong menjadi bisnis menjanjikan yang sangat mudah sekali dikelola. Apalagi mengembang biakan ayam juga mudah karena setiap kali bertelur, ayam tidak hanya mengeluarkan satu telur saja. Jadi usaha ayam potong ini memang sangat menarik sekali.

Kendala dalam bisnis ayam potong ini adalah apabila Anda harus menyediakan ayam dalam jumlah yang besar dan bulu-bulunya harus dibersihkan. Sementara bulu-bulu ayam tidaklah sedikit. Ada banyak bulu yang menempel pada badan ayam. Inilah yang menjadi sebuah kesulitan atau sebuah kendala dalam mengembangkan bisnis ayam potong. Tidak mungkin harus mencabutinya satu per satu kan? Anda membutuhkan mesin yang lebih praktis ketimbang mencabuti satu-satu bulu ayam.

Spesifikasi Mesin Pencabut Bulu Ayam (Poultry Feather Remover) : SX60-750W

  • Dimensi : 62 cm x 62 cm x 93 cm
  • Kapasitas : 12 kg / menit
  • Daya : 750 Watt
  • Voltage : 220V/50Hz
  • Berat Mesin Pencabut Bulu Unggas : 58 kg

Untuk membantu Anda dalam mengembangkan bisnis ayam potong yang lancar dan sukses, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan mesin pencabut bulu ayam yang sangat praktis ini. Mesin pencabut bulu ayam yang satu ini mampu membuat badan ayam bersih dari bulu dengan kapasitas per menitnya mampu mencapai 12 kilogram. Cara kerja daripada mesin pencabut bulu ayam ini pun sangat mudah dan tentunya lebih praktis. Anda hanya membutuhkan ayam-ayam yang baru saja mati dan air yang mengalir dari sebuah keran. Selanjutnya Anda dapat menyalakan mesin pencabut bulu ayam dan secara otomatis tangkinya akan berputar. Inilah saatnya Anda menyiramkan air yang mengalir dari sebuah keran dan memasukan ayam yang ingin dicabuti bulunya ke dalam tangki. Ayam akan berputar seiring air mengalir masuk ke dalam keran. Secara otomatis ayam-ayam yang akan Anda potong sudah bersih dari bulu-bulunya. Mudah sekali kan menggunakan mesin pencabut bulu ayam ini?

Mesin yang juga disebut sebagai alat pencabut bulu ayam ini bekerja dengan menggunakan listrik yang sangat cukup untuk pengusaha-pengusaha berkembang yakni 750 watt. Hasil ayam-ayam yang dicabuti pun benar-benar bersih dan higienis bahkan melebihi apabila Anda mencabuti bulu-bulu ayam tersebut. Alat pencabut bulu ayam ini juga sangat aman karena tidak membuat daging ayam rusak. Ini dikarenakan di dalam tangki alat pencabut bulu ayam dilengkapi karet yang mana tidak akan melukai atau membuat rusak daging ayam tersebut.

Tertarik memiliki mesin cabut bulu ayam yang satu ini? Dengan garansi resmi selama 1 tahun dan teknisi yang tersebar di seluruh Indonesia, Anda pasti tak akan melewatkan kesempatan untuk berinvestasi mesin cabut bulu ayam ini. Apalagi, mesin ini mudah digunakan, aman dan lebih praktis ketimbang mencabuti bulu ayam satu per satu. Ayam-ayam Anda akan siap dipotong dan didistribusikan kemana saja sehingga bisnis ayam potong Anda pun juga akan lebih cepat sukses.


Tags: , , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan