Membuat Popcron dengan Pop Corn Maker

Kalau kalian suka pergi ke bioskop pasti kalian tidak akan lupa dengan makanan yang satu ini. Pop corn atau berondong jagung adalah biji jagung yang diledakan. Saat biji itu dipanaskan ia akan meletus dan bunyinya akan seperti berondong senapan. Pop corn pertama kali dibuat adalah orang Indian,mereka sudah membuatnya lebih dari 55 abad yang lalu. Menurut orang Indian kuno,dalam setiap biji jagung pop corn terkurung hantu. Kalau biji itu dipanaskan maka hantunya keluar dengan meledakan kurunganya. Namun sebenarnya yang terkurung hanya air, kalau biji itu dipanaskan sampai kira-kira 200 c,air itu akan menguap dan berusaha keluar.Biji yang lunak itu akan membengkak lalu meledak. Tapi tidak semua jagung dapat dijadikan popcorn. Hanya jenis jagung yang bijinya mengandung,kira kira 14 % air yang dapat meledak.

Dulu proses pembuatan popcorn cukup sulit dan membahayakan karena menggunakan tungku atau ketel yang dipanaskan, ditambah lagi dengan ledakan ledakan yang terkadang bisa melukai si pemasak atau orang disekitarnya. Tapi sekarang resiko terluka untuk mendapatkan makanan kecil teman bersantai yang renyah tersebut sudah tidak ada karena telah muncul Popcorn maker. Mesin pembuat popcorn aneka rasa dan warna dengan cepat, mudah dan praktis. Menggunakan sedikit tenaga listrik, anda sudah bisa merasakan gurihnya popcorn. Pengoprasian Popcorn maker ini sangat mudah,  hanya dengan memasukkan jagung kedalam pemanasnya, atur suhu, dan anda bisa menonton ledakan ledakan jagung yang menghasilkan cemilan lezat berbagai macam rasa bernama popcorn dibalik kaca Popcorn maker.

Mesin ini merupakan pilihan bijak karena terbuat dari bahan dengan kualitas terbaik, hemari listrik, dan sangat awet. Popcorn maker akan mengembangkan bisnis anda, dan memberikan kelezatan baik untuk lidah maupun dompet anda. Anda tidak akan menyesal memiliki  mesin ini


Tags: ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan