Macam Macam Showcase Cooler Untuk Memajang Display Minuman

Display cooler adalah sebuah lemari pendinginin minuman yang digunakan untuk mendinginkan sekaligus memajang minuman. Display yang berari memajang dan showcase yang berarti menunjukkan. Itu berarti display cooler atau juga disebut dengan showcase cooler ini berfungsi sebagai kabinet untuk menunjukkan minuman kepada konsumen dalam bentuk display lemari pendingin. lalu hal apa yang membedakannya dengan kulkas biasa? Tentu saja beda. Showcase cooler berpintukan kaca dan di desain secantik mungkin untuk memajang minuman. Fungsi dari lemari showcase cooler ini mempunyai suhu yang cocok untuk minuman. Sehingga proses pendinginan lebih optimal, Tidak membuat produk beku, dan tidak merubah zat yang terkandung pada minuman. Untuk itu showcase cooler adalah lemari pendingin yang cocok anda guanakan untuk memajang minuman. Showcase cooler biasa kita jumpai pada minimarket, cafe, resto dll. Maka dari itu berikut adalah berbagai macam showcase cooler yang cocok untuk memajang minuman berdasarkan fungsinya.

pemajang minuman

Display cooler

Lemari pendingin minuman bepintu kaca yang biasa kita jumpai pada minimarket dan toko minuman. lemari ini dilengkapi dengan rak rak yang mudah untuk diatur. Display cooler ini umumnya digunakan oleh para penjual makanan dan minuman agar produk yang mereka jual bisa dilihat langsung oleh mata konsumen. Bentuk fisik dari mesin pendingin ini berupa seperti kulkas. Bagian dalam dari display cooler berisi rak-rak yang dapat ditata dan diatur untuk meletakkan makanan dan minuman yang disimpan untuk ditunjukkan kepada konsumen. showcase ini hanya dapat mencapai suhu maksimal pendinginan antara 0-10 celcius. Sangat cocok apabila digunakan untuk memajang minumanbotol maupun kaleng, karena suhu dalam display cooler yang bersahabat untuk menjaga kualitas minuman tanpa bahan pengawet. Selain pengoprasian dan tata letak yang mudah membuat produk terlihat dari luar dengan sangat bagus. Display cooler juga memiliki karet pada pintunya yang membuat mesin pendingin ini mudah untuk dibuka tutup dengan nyaman tanpa mengurangi tingkat suhu dan kesegaran di dalamnya.

display cooler

Beer Cooler

Sama halnya dengan display cooler beer cooler adalah sebuah lemari pendingin khusus untuk menyimpan dan memajang produk minuman beer dengan sangat baik. diperlukan suhu yang khusus untuk membuat kualitas beer tetap bagus. Beer adalah sebuah minuman yang akan menghasilakan busa atau biasa disebut frost beer. Untuk menjaga frost beer tetap baik beer cooler adalah kabinet dengan suhu yang sangat dingin. Suhu ini mencapai -2~-6 derajat celcius. Suhu yang sangat bersahabat inilah yang menghasilkan beer berbusa setengah beku dengan rasa yang mantap. Fitur lemari pendingin minuman ini dilengkapi dengan anti kaca embun, Digital termometer, dan Lampu dalam yang elegan.

beer cooler

Wine Cooler

Siapa yang tidak suka dengan minuman ini, ya.. wine atau yang biasa disebut dengan anggur. Minuman yang sangat diminati oleh orang orang dewasa dikala penat sepulang kerja. Wine sangat cocok diminum bersantai bersama teman teman di kefe. Cita rasa dan kesegaran tersendiri dari wine membuat minuman ini sangat digemari oleh masyarakat. Wine cooler adalah salah satu showcase minuman yang sangat canggih. lemari pendingin minuman ini di rancang kusus hemat energi serta dengan tingkat kebisingan yang rendah sehingg tidak menimbulkan suara yang mengganggu. Adapun fitur yang dimiliki showcase pendingin minuman ini antara lain adalah pintu kaca berwarna dengan filter Ultra Violet, Desain rak kayu, pelindung frost, Thermostat hingga alarm suhu tinggi. wine cooler adalah lemari pendingin minuman yang sangat fleksibel dari segi keamanan dan kenyamanan.

wine cooler

Demikianlah berbagai macam showcase cooler untuk memajang minuman sesuai fungsi dan kegunaannya. Untuk anda yang sedang menjalankan usaha minimarket, cafe dan toko. Showcase cooler menjadi pilahan yang sangat tepat dalam bisnis anda 🙂




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan