Konsep acara pernikahan ala barbeque party

Anda sedang mempersiapkan pernikahan dan bingung tema apa yang sesuai untuk hari istimewa anda? Anda sedang mempersiapkan pernikahan dan berusaha merancang pesta pernikahan yang low budget namun tetap berkesan?
Mungkin saran dari kami bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk merayakan hari bersejarah anda, yaitu pesta kebun ala barbeque party!
Bagi anda pasangan muda yang modern, praktis, dan menginginkan nuansa pesta pernikahan bergaya fun and casual, mungkin pilihan kami yang satu ini akan menjadi rekomendasi yang tepat bagi anda. Dengan tema yang satu ini anda dapat menekan budget untuk biaya catering, penyewaan pelaminan, tata rias, sound system dan lain-lain sebab ide pesta yang satu ini sangatlah sederhana, hangat, dan akrab.
Di era modern ini, banyak pasangan yang menolak untuk melangsungkan perayaan hari bersejarahnya dengan rangkaian ritual pernikahan yang dianggap ribet dan kaku. Maka itu, kami yakin ide pesta pernikahan ala barbeque party akan menjadi pilihan yang pas dan berkesan.
Apa saja yang perlu disiapkan untuk pesta pernikahan ala barbeque party ini?
Jika anda sudah memiliki tempat tinggal anda sendiri, anda bisa melangsungkannya di kebun atau halaman rumah anda. Atau jika anda ingin melangsungkannya di sebuah pool atau taman, anda juga dapat melakukannya. Mengenai dekorasi, dekorasi untuk ide pesta kebun ala barbeque party ini tidak akan membutuhkan banyak biaya dan cenderung bernuansa simpel. Anda dapat menggunakan hiasan bunga-bunga segar bernuansa putih, seperti lily, white rose, atau chrysant yang diletakkan di sudut-sudut pool atau kebun. Satu hal yang menarik dari pesta ini adalah anda tidak perlu menyewa kuade atau pelaminan sekaligus dekorasinya yang bertarif selangit. Anda cukup menghias bangku kayu klasik dengan kain berwarna senada sesuai tema pesta anda. Dengan sedikit kreatifitas, anda tentu dapat menyulapnya menjadi kursi pengantin yang cantik dan simple. Atau jika anda ingin sedikit bergaya country atau amerika, anda bahkan tidak perlu menyediakan kursi pengantin sehingga bebas berjalan-jalan menyapa para tamu undangan. Anda dapat menggunakan mobil klasik sebagai dekorasi di area pesta untuk menguatkan kesan santai ala barbeque party. Anda dapat menyewanya di rent car di kota anda, atau mungkin meminjamnya dari teman anda. Jika anda kebetulan memang penghobi mobil klasik, hal ini tentunya akan semakin memudahkan.
Untuk menu, jelas di bagian ini anda akan banyak berhemat! Mengapa? Sebab biaya catering menjadi mahal karena banyaknya bumbu-bumbu yang diperlukan dalam memasaknya. Belum lagi tenaga dan sarana seperti gas, minyak, dan keuntungan bagi pihak penyedia jasa catering itu sendiri.
Nah, pada ide pesta pernikahan ala barbeque hal-hal tersebut akan dapat sangat diminimalisir sebab bahan-bahan yang diperlukan selain alat pemanggang barbeque hanyalah berupa bahan-bahan mentah yang dapat diolah dengan bumbu yang sederhana dan mudah seperti daging, ayam, sosis, seafood, jamur, kentang, buah-buahan, sayuran, dan bumbu-bumbunya pun cukup minimalis seperti saus barbeque, bawang putih, bawang bombay, cabai, paprika, yang semuanya tinggal anda sajikan di meja yang bisa diletakkan di tiap-tiap sudut area pesta. Mungkin anda juga bisa menambahkan ice cream sebagai hidangan pencuci mulut. Simple sekali bukan? Selain simple, ide pesta yang satu ini juga akan terasa sangat hangat dan akrab.
Nah bagaimana? Tertarik untuk melangsungkan pernikahan dengan ide pesta sederhana namun berkesan seperti rekomendasi kami?
Selamat berkreasi dan semoga sukses!

pesta


Tags: , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan