Cara Sukses Hanya Dengan Bermodal Air Dan Listrik

Cara sukses hanya dengan bermodalkan air dan listrik? Apa bisa? Bagaimana caranya? Ya.. Sekarang hanya dengan menggunakan air bersih dan listrik di rumah anda, anda bisa menghasilkan untung yang besar. Prospek brilian yang dapat kita hasilkan dari air dan listrik adalah dengan membuat “es batu” . Seperti yang kita tahu bahwa kebutuhan manusia akan es batu saat ini semakin bertambah. Didukung dengan banyaknya para pelaku usaha yang mulai menggeluti usaha ini. Proses pengelolaannya mudah, produksinya simpel, untungnya yang besar. Berikut adalah beberapa hal yang harus anda lakukan:

cara-kerja-listrik-tenaga-air

  1. Amati beberapa toko, warung, kafe, resto, hotel rumah sakit dll semuanya.
  2. Datangi mereka. Buat kerjasama dan tawarkan es batu anda
  3. Beli mesin pembuat es batu, yang kecil dulu. Kalau modal sudah balik beli yang lebih besar.
  4. Siapkan tempat, konsumsi listrik, dan air yang bersih
  5. Kemas dalam kemasan kantong. Jual/5kg atau terserah. Yang penting 1 kg sekitar Rp. 1.500 sd Rp. 2.000 . jika ingin laku mahal Rp. 2.000 atau lebih, gunakan mesin pembuat es batu yang bagus disini. Esnya susah cair kualitasnya bagus
  6. Jalin kerjasama yang baik antar pelanggan
  7. Rekrut 1-2 karyawan untuk mengirim es batu
  8. Duduk santai nikmati kopi tinggal tunggu uang masuk setiap hari

Esnya harus bentuk kotak kawan. karena lebih bersahabat dengan masyarakat. Kelola dan rawat mesin dengan baik. Anggarkan biaya untuk air, listrik, transport, pemeliharan mesin dan gaji karyawan. Apabila anda pemula lakukan segalanya sendiri sehingga akan  tau dengan jelas apa saja yang harus dilakukan saat anda sudah mempunyai karyawan sendiri. Mesin es batu bisa menghasilkan es 30kg sampai 800kg/hari. Bisa anda bayangkan omset yang didapatkan per bulan apabila kapasitas sekian mampu terjual seluruhnya setiap hari. Anda hanya tinggal memilih sesuai kebutuhan. Demikian dan termakasih. Selamat mencoba semoga sukses!




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan