Cara Merawat Ceramic Contact Grill

Ceramic Contact Grill adalah jenis pemanggang yang terbuat dari bahan keramik. Pemanggang ini sangat cokok dan efisien untuk di gunakan memasak di ruang terbuka. Penggunaan Ceramic Contact Grill bisa diterapkan di manapun seperti acara piknik keluarga, rekreasi, ataupun untuk mengisi libur musim panas. Dan tentu saja fungsi dari pemanggang digunakan untuk memanggang  segala macam masakan seperti steak, daging,makanan laut, roti bakar,kebab, pizza,dll.

Sebagian besar pemanggang terbuat dari  bahan logam dan berfungsi dengan baik layaknya alat pemanggang lainnya, namun untuk pemanggang jenis keramik memiliki beberapa keuntungan yang menjadika mereka lebih nyaman. Dengan harga yang tidak berbanding jauh, ceramic contac gril bisa menjadikan makanan lebih cepat matang, lebih beraroma, lebih enak dan warna makanan menjadi lebih menawan.

1

Membersihkan dan merawat pemanggang tidaklah sulit, Berikut adalah tips tips untuk merawat dan membersihkan Ceramic Contact Gril :

1. Karena sebagian besar panggangan yang tersisa terkena alam luar , Anda harus selalu menutupi grill .Untuk grill cover sendiri tersedia dalam segala bentuk dan ukuran .

2. Jika grill diposisikan di trotoar , tempatkan terpal atau alas panggangan bawahnya untuk menangkap puing-puing , lemak dan makanan .

3. Merawat bagian panggangan adalah penting, banyak produsen datang dengan jaminan seumur hidup pada bagian-bagian tertentu . Simpan manual book anda dan informasi jaminan apapun.

4. Jangan menempatkan panggangan di garasi , selasar , karpet atau di bawah permukaan yang mudah terbakar . Jauhkan grill minimal 10 meter dari rumah .

5. Selalu simpan dalam posisi tegak dan aman . Dan jangan menyimpannya dalam mobil Anda .

6. Membersihkan rutin pemanggang anda setiap selesai memanggang, hal ini bertujuan untuk mencegah penumpukan makanan dan bakteri.

7. Untuk bagian pemanggang  bersihkan dengan sabun atau deterjen , lalu bersihkan kembali dengan air dan panaskan selama 10 menit.

8. Untuk memoles pemanggang bisa dilakukan dengan cara menaburi baking soda pada spons, lalu usapkan secara merata.

Terima kasih, Semoga bermanfaat.


Tags: , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan