Cara Mengupas Kacang Tanah dengan Mudah

Ketika hendak kumpul-kumpul bareng teman, menyiapkan kacang untuk cemilan merupakan hal yang sangat tepat. Hampir semua kalangan bisa merasakan rasa gurih dari kacang, mulai dari anak kecil hingga nenek/kakek walapun tanpa ada gigi pasti jika di suguhi dengan makanan ini mereka akan senang.

Sebagian orang, lebih menginginkan memakan kacang yang telah terkupas dari kulitnya. Hal itu memang lebih mudah karena kita tidak perlu mengeluarkan kacang dari kulitnya terlebih dahulu dan pastinya tidak perlu repot mengupasnya. Perusahaan pengolahan makanan kacang telah memikirkan hal tersebut, terbukti dengan banyak bermunculan cemilan kacang tanpa kulit.

Perusahaan makanan tersebut tentu memiliki mesin canggih untuk melakukan semua itu. Mesin yang dapat memisahkan kacang dari kulit luarnya, sehingga lebih enak dikonsumsi. Mesin ini bernama Mesin Pengupas Kulit Kacang Tanah : 6B-180, yang berfungsi sebagai pengupas kulit kacang. Cara kerja mesin ini, tinggal memasukkan kacang yang nantinya akan diproses secara otomatis. Kacang yang dihasilkan pun keluar meninggalkan kulitnya yang tersaring pada mesin ini. Namun sebelum menggunakan mesin ini, kacang yang hendak diproses harus dalam keadaan kering dengan cara dijemur terlebih dahulu. Proses kerjanya hampir sama dengan pribahasa “Kacang Lupa Pada Kulitnya”

Namun, bagi Anda yang ingin membuka usaha makanan ringan dengan kacang sebagai bahan bakunya, mungkin membutuhkan mesin pengupas kulit kacang yang sama. Apabila ingin mencari atau memilikinya, Mesin Pengupas Kulit Kacang ini tersedia di MesinRaya.


Tags: ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan