Cara Menghias Cake Showcase Supaya Lebih Menarik

Menjalankan usaha Bakery bukanlah suatu usaha yang mudah, di butuhkan ketelatenan dan kesabaran untuk menjalaninya. Waktu yang di butuhkan cukup banyak dari menyiapkan bahan untuk baking sampai menjual ke konsumen. Menyajikan tampilan yang menarik adalah salah satu cara untuk mengumpulkan daya tarik visual dari pelanggan ataupun orang yang lewat.

Oleh karena itu berikut ini tips tips untuk membuat tatanan roti anda tampil menarik:

1. Pengusaha bakery biasanya menggunakan Cake Showcase untuk memamerkan barang-barang mereka kepada pelanggan. Oleh karena itu sebelum membeli showcase pilihlah desain model yang sesuai. Jenis showcase untuk usaha bakery ada dua macam tergantung penggunaan. Ada showcase kering /hangat dan showcase dingin. Untuk showcase dingin ini di buat khusus untuk menampilkan jenis roti seperti whipped cream, pastry, cake, coklat,ataupun topping buah dan jenis roti berkualitas tinggi. Sedangkan showcase kering / hangat di gunakan khusus untuk menampilkan roti sepertiĀ  : Bolu, Brownies, Donat, dll. Kedua jenis showcase send memberikan metode yang aman dan kenyamanan untuk menjaga tampilan roti tetap menarik. Oleh karena itu cake showcase adalah suatu keharusan untuk menjaga produk bakery anda sampai mereka di beli atau di konsumsi.

1

2. Hampir semua jenis produk bakery seperti roti, kue kering ataupun kue tar ketika di tampilkan di showcase memiliki tampilan dan bentuk yang menarik, namun ketika produk yang kita tampilkan hanya sedikit tentu saja menjadikan tampilan yang kurang menarik bagi pelanggan. Pastikan display bakery anda diisi dengan penuh, atau juga bisa dengan menggunakan ilusi cermin, sehingga tampilan display terlihat lebih berisi.dan juga bisa kita isi display dengan keranjang di penuhi kue kecil ataupun hiasan coklat.

3. Berikanlah tanda di dekat produk bakery anda seperti label atau papan nama roti, bisa menggunakan kertas kartu kecil ataupun displayete. Sertakan harga di label ini agar bisa membuatnya lebih nyaman bagi para pelanggan dan memudahkan kita mengetahui harga langsung.

4. Penggunaan skema warna barang yang di tampilkan dan warna warna untuk melengkapi mereka. Misalnya, banyak item berwarna cokelat, krem,atau emas dalam warna, meskipun warna pada display item sudah bagus, namun dengan tambahan penggabungan warna akan lebih menarik minat para pembeli. Backing barang dihiasi dengan kain berwarna, layar berwarna berdiri atau dekorasi berwarna-warni seperti bunga imitasi atau manik-manik dapat meningkatkan daya tarik alami roti item Anda.

5. Pasangkan satu item dengan item lainnya misalnya secangkir kopi lezat bersamaan dengan kue segar, hal ini di sebut dengan cross merchandising.
Kelompokkan beberapa jenis item yang sejenis, seperti berry dan tart berry, hal ini menjadikkan pelanggan semakin tertarik dan nafsu untuk mencoba roti tersebut.

6. Gunakan pencahayaan yang baik dan tertata agar pelanggan dapat degan mudah melihat produk produk display.

7. Dan yang terakhir, jagalah kondisi tempat display agar selalu bersih, sehat, segar dan rapi.

Terima kasih, semoga bermanfaat.


Tags: , , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan