Cara Membuat Es Serut

Tidak perlu mengambil ilmuwan roket untuk berada dalam bisnis ini tetapi ada beberapa hal yang perlu diketahui untuk menghasilkan suatu produk yang akan membuat pelanggan datang kembali. Kami telah bekerja keras di tiap acara untuk menjaga pelanggan tetap senang dan mencari kami setiap tahun!

Dalam rangka untuk membuat es serut yang sempurna, Anda membutuhkan mesin yang sempurna juga, rasa dan es yang sempurna. Sejak Anda bisa membeli rasa dan mesin yang sempurna dari saya maka saya hanya akan berkonsentrasi dengan es saja pada artikel ini.

 

mesin-pembuat-es-salju-(mesin-snow-ice-maker)-sm-110_n1big

 

Langkah 1.. Pastikan bahwa es Anda bekerja dengan baik pada mesin. Untuk mesin serut Anda harus menggunakan es yang jernih. JANGAN menggunakan es yang terkompres karena tidak dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan cepat menumpulkan pisau Anda. Untuk mesin serut jangan gunakan serpihan es, jenis-jenis seperti itu biasanya hanya dibuat untuk soft drink saja. Cocktail es (es yang memiliki lubang di tengahnya) tidak bekerja dengan baik. Gunakan balok es yang dapat Anda beli di toko-toko.

Langkah 2.. Jangan menggunakan es yang langsung diambil dari lemari es. Masukan es ke dalam mesin pendingin piknik sebagai area pementasan terlebih dahulu. Suhu yang sempurna dari es untuk diserut adalah 28 derajat. Saya belum menemukan dimana tempat untuk memasukan termometer pengukur suhu, jadi saya hanya membiarkan es tersebut mulai meleleh sedikit sebelum diserut. Jika Anda menggunakan es langsung dari freezer, maka es tersebut akan membuat serpihan bubuk dan juga akan menumpulkan pisau Anda.

Langkah 3.. Gunakan wadah yang tepat. Saya menggunakan Flower Cups. Saya hanya melakukannya untuk acara khusus saja dan saya telah menemukan bahwa saya bisa mendapatkan harga yang lebih tinggi serta daya tarik penyajian yang membuat saya lebih banyak mendapatkan pelanggan dan mengalahkan kompetisi. Beberapa orang tidak dapat mendapatkan uang untuk biaya tersebut dan ingin menggunakan wadah yang lebih murah. Saya akan setuju bahwa dengan operasi sehari-hari dimana harga adalah penting dan itu merupakan ide yang baik untuk menggunakan styrofoam. Terlepas dari itu, gunakanlah wadah yang lebar. Hal ini memberikan Anda lebih banyak permukaan yang banyak rasa dan tidak akan jatuh ke dasar secara cepat. Memberikan rasa pada es serut bertujuan untuk mencakup salju dan memberikan rasa yang warna-warni serta memberikan rasa yang sedap dari atas hingga ke bawah. Pemberian rasa akan perlahan membuat pelanggan memakannya. Karena gerakan yang lambat, saya tidak menyarankan untuk menggunakan wadah yang bersih. Dart membuat penggunaan cangkir ini menjadi baik. Anda dapat menggunakan 6, 8, 12 atau 16 ons ukuran. Inilah yang disebut squat cups. Untuk sendoknya. Sayamenggunakan sedotan sendok, bukan karena aku menyukainya namun karena mudah dibawa ke acara manapun. Juga, ketika Anda menggunakan sendok plastik, pelanggan terkadang ingin sedotan. Sedotan sendok mencakup semuanya.

Langkah 4.. Tempatkan es yang sedang meleleh pada mesin Anda. Sambil menekan pedal kaki, ambil penyesuaian kemana mesin tidak menyerut dan kemudian bawa kemana Anda ingin membentuk tektur yang Anda inginkan. Ketika Anda membuat sajian pastikan jika berkilau, maka dia akan bersinar di bawah sinar matahari. Jika tidak, itu berarti terlalu kasar! Penyajian ini haruslah seperti salju yang mana tampilannya harus lembut. Jika Anda tidak dapat mencapai tekstur ini mungkin pisaunya tumpul atau Anda membeli mesin yang salah!

Langkah 5.. Ketika Anda mulai menyerut es untuk pelanggan, pakailah sarung tangan plastik. Beberapa departemen kesehatan tidak memerlukan ini, tetap PELANGGAN butuh! Ketika Anda menyerut, secara perlahan putar cangkir atau wadah dan arahkan salju ke dalam cangkir dengan tangan Anda yang bersarung. JANGAN menekan udara keluar dari salju! Hal ini justru membuat es berbentuk kerucut! Saat Anda memutar, Anda membentuk salju hingga ukuran yang Anda inginkan. Saya selalu mencoba membuatnya sekitar 2 hingga 3 inchi di atas cangkir. Beberapa orang menggunakan corong untuk membentuk bagian atas salju. Saya kira ini OK selama Anda tidak menekan udara keluar.

Langkah 6.. Untuk memberikan rasa pada makanan, mulailah dari samping dan putar ke atas. Hal ini membutuhkan sedikit latihan untuk memastikan Anda memberikan cukup rasa. Sebuah es serut yang sempurna adalah ketika salju memiliki rasa tetapi tidak membuat sebuah genangan di dasarnya ketika telah dikonsumsi pelanggan. Satu hal yang lainnya. Peganglah leher botolnya ketika menuang. Anda memiliki kontrol yang lebih besar daripada Anda pegang ujungnya.

Langkah 7.. Sajikan pada pelanggan dan katakan harganya $3.00..




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan