Cara Membuat Es Batu dalam Bentuk Bola

Es Batu dalam industri kuliner merupakan salah satu produk yang bermanfaat sebagai media pendingin minuman atau beverage . Es Batu adalah butiran air yang membeku, es sangat bermanfaat sekali dalam industri kuliner. Es batu adalah salah satu bagian yang sangat penting perannya dalam usaha makanan dan minuman. Terlebih untuk negara tropis seperti Indonesia.

Dengan sangat pentingnya es batu kami memberikan invoasi baru yaitu es batu dalam bentu bola, mungkin bagi beberapa dari Anda sudah tidak asing dengan bentuk es batu yang satu ini. Namun bagi orang awam pasti menjadi hal baru dan unik dapat membuat es batu dalam bentuk bola. Mesin pembuat es batu ini pun masih sangat jarang ditemui.Oleh karena itu kami menghadirkan Ice Ball Maker.

Mesin ini digunakan secara manual dengan mengisi air (yang sudah difilter/air mineral) ke dalam cetakan ES Bola dan di bekukan di plate freezer. Cetakan Es Bola terbuat dari bahan Silicone food grade, sehingga tidak berbau, dapat dipakai berulang-ulang. Tersedia es bulat polos dan bulat bola. Es batu ini biasa di gunakan untuk campuran Whiski, Rum, Cognac, Tequilla, atau Cocktail Klasik. Namun saat ini mulai digunakan untuk campuran minuman di beberapa cafe terkemuka. Alasannya memang simple, ya hanya untuk menarik minat pelanggan alasan klasik memang namun faktanya sangat efisien.Keunggulan Es Batu bentuk bola ini adalah lebih lambat untuk bercair karena bentuknya yang bulat sehingga bisa mendinginkan minuman lebih lama.

Solusi Mudah Menghasilkan Es Batu dengan bentuk bola, harganya yang bersaing dengan Kapasitas Produksi : 750 Butir/hari menjadikan mesin ini diburu banyak pengusaha. Segera hubungi marketing kami untuk informasi dan pemesanan mesin pembuat es batu ini


Tags: ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan