Cara Memasak Beras Menjadi Nasi yang Empuk dan Pulen

Kemajuan teknologi yang sangat cepat dapat mempengaruhi cara manusia dalam menjalani aktifitas hidupnya, dengan teknologilah maka ditemukan suatu penemuana baru dalam segala hal untuk kelangsungan hidup manusia yang lebih baik. Teknologi saat ini menjadi salah satu kebutuhan dapat dibilang kebutuhan utama manusia.

Dalam perkembangan peralatan rumah tangga saja saat ini sudah mulai berkembang, cara memasak berbagai makananpun sudah di permudah dengan adanya kemajuan teknologi. Salah satunya dalam pengolahan nasi, sekarang cara memasak nasi secara tradisional telah berubah ke cara-cara yang lebih modern. Yaitu dengan cara memasak steam dimana beras akan dimasukkan kedalam wadah berisi air kemudian dimasak dengan uap air. Alat yang digunakan dapat disebut Heavy Duty Gas Rice steamer.

Heavy Duty Gas Rice Steamer RSC-12 ini akan memasak beras dengan cara disteam (menguapkan air panas / mengukus), yang menjadikan nasi lebih empuk dan pulen. Mesin ini mampu memasak beras 28 Kg sekaligus dengan cepat & praktis. Perforated Tray (NampanĀ berlubang) dalam mesin steamer selain untuk steamer beras juga bisa untuk mengukus : Bakpau, Dimsum, Jagung dll.

Untuk kemajuan bisnis Anda dibidang kuliner jangan ragu lagi jika Anda ingin mendapatkan beberapa kelebihan dari mesin ini, karena dengan satu mesin dapat digunakan untuk beberapa jenis makanan lainnya. Sehingga waktu anda akan lebih efektif


Tags: ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan