Cara Kerja serta Cara Penggunaan Grease Trap

Grease trap adalah penyaring lemak yang terbuat dari stainless dan merupakan alat perangkap atau alat penyaring minyak,oli dan lemak dari hasil cucian piring . Alat ini akan membantu untuk memisahkan minyak dari air, sehingga minyak dan lemak tidak menggumpal atau membeku di pipa pembuangan yang akan membuat pipa tersumbat .

Grease Trap Atau alat penyaring lemak ini biasanya digunakan untuk di restaurant , di rumah makan , dan didapur . Alasannya karena Restoran, rumah makan dan dapur rumah dapat menghasilkan banyak limbah lemak/minyak yang dibuang melalui sink drain dari tempat pencuci piring dan peralatan memasak. Jika tidak dibuang, maka lemak/grease akan menggumpal didalam pipa saluran pembuangan/selokan dan menyebabkan pengendapan & penyumbatan.

Produk Grease Trap dapat Anda pasang dibawah kitchen sink (tempat cuci piring) hal ini dilakukan untuk tujuan menyaring lemak, minyak, maupun sampah padat agar tidak mengalir masuk ke dalam saluran pembuangan, sehingga dapat mencegah terjadinya penyumbatan pipa saluran, pencemaran lingkungan dan mengganggu masyarat sekitar karena limbah minyak/lemak berbau sangat tidak sedap dan akan menyebar kemana-mana apabila sampai mengalir ke saluran got yang terbuka.


Tags: , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan