Cara Kerja Mesin Pencabut Bulu Unggas

Mesin Pencabut bulu ayam adalah mesin untuk mencabut bulu ayam dari kulitnya. Mesin pencabut bulu ayam ini didesain mudah digunakan dan mudah dipindah-pindah. Mesin Pencabut bulu ayam sangat cocok ini dapat digunakan untuk merontokkan bulu ayam sayur ataupun untuk ayam jenis kampung.

Mesin Pencabut Bulu Ayam

Cara kerja mesin ini sangat sederhana. Tinggal memasukan ayam yang sudah direndam dengan ayam hangat ke dalam mesin, lalu hidupkan mesin dan tunggu selama 15 menit. Maka hasilnya, bulu ayam tercabut dengan baik. Hal ini menjadikan kegiatan mencabut bulu ayam menjadi lebih efisien dari segi waktu, biaya dan tenaga kerja. Untuk perawatannya, cukup bersihkan mesin pencabut bulu ayam ini setiap selesai digunakan.

Fungsi Mesin Pencabut Bulu Ayam :

  • Untuk merontokkan bulu ayam dari kulitnya
  • Untuk mencabut secara mesin bulu ayam dari kulitnya

Selain itu Body ini terbuat dari bahan Stainless Steel sehingga sangat mudah di bersihkan dan tidak mudah berkarat. Cocok untuk Restoran, Hotel, Catering, dll. Kami menyediakan Mesin Pencabut Bulu Ayam yang berkualitas dengan penawaran garansi selama 1 tahun dan harga bersaing. Untuk informasi lebih jelas, silahkan menghubungi marketing kami.


Tags: , , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan