3 Kulkas Minuman Untuk Usaha Supermarket

kulkas-minuman-supermarket

 

Usaha supermarket merupakan usaha menjanjikan omset besar di setiap daerah karena menawarkan beberapa kebutuhan bahkan keseluruhan kebutuhan masyarakat setiap harinya. Supermarket menyediakan bahan pokok, camilan, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan tubuh, dll termasuk minuman dingin. Ya, minuman dingin sangat cocok untuk dipajang di dalam supermarket. Minuman dingin adalah kebutuhan yang setiap harinya selalu ada yang membutuhkan. Minuman dingin membantu untuk melepas dahaga apalagi setelah berkeliling-keliling supermarket yang besar. Hampir separo dari orang yang berkunjung dan membeli di supermarket pasti melirik dan mengambil satu hingga beberapa jenis minuman dingin yang dipajang. Maka dari itu, produk minuman dingin wajib ada di usaha supermarket yang Anda miliki. Selain memfasilitasi mereka akan kebutuhan melepas dahaga, Anda juga akan mendapatkan omset tambahan setiap harinya untuk setiap minuman dingin yang dibeli customer.

Nah untuk memajang minuman pada usaha supermarket yang Anda miliki, kami sangat merekomendasikan Anda untuk menggunakan kulkas minuman yang disebut juga sebagai display cooler. Kulkas minuman memiliki rak yang mampu menampung minuman-minuman dingin bahkan dalam jumlah yang banyak sekalipun. Apalagi untuk penempatan di supermarket, pasti Anda harus menyiapkan stok yang banyak agar pengunjung Anda tetap dapat memilih minuman yang sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan mereka. Supermarket identik dengan tempat yang luas dan besar, jadi akan sangat menjadi masalah apabila Anda tidak benar-benar menyiapkan stok minuman dalam jumlah besar. Maka dari itu, memilih kulkas minuman yang tepat untuk usaha seperti supermarket merupakan suatu keharusan.

Dengan begitu banyaknya pilihan display cooler, satu hal yang harus Anda ketahui adalah mencari kulkas yang memiliki kapasitas besar. Tiga pilihan kulkas minuman yang dapat menjadi rekomendasi terbaik untuk berada di dalam supermarket adalah sebagai berikut :

mesin-pendingin-minuman-2-pintu-display-cooler-kapasitas-1050-liter-expo-1050ah-cn

Spesifikasi Mesin Pendingin Minuman 2 Pintu (Display Cooler) Kapasitas 1050 Liter : EXPO-1050AH/CN

  • Dimensi : 12100 mm x 6800 mm x 21800 mm
  • Volume : 1050 Liter
  • Suhu : +4 derajat ~ +8 derajat celcius
  • Rak : 5 Buah
  • Daya : 630 Watt
  • Berat Mesin Display Cooler Pendingin Minuman  : 180 kg

mesin-pendingin-minuman-3-pintu-display-cooler-kapasitas-1300-liter-expo-1300ah-cn

Spesifikasi Mesin Pendingin Minuman 3 Pintu (Display Cooler) Kapasitas 1300 Liter : EXPO-1300AH/CN

  • Dimensi : 16000 mm x 6800 mm x 20000 mm
  • Volume : 1300 Liter
  • Suhu : +4 derajat ~ +8 derajat celcius
  • Rak : 5 Buah
  • Daya : 840 Watt
  • Berat Mesin Display Cooler Pendingin Minuman  : 138 Kg

mesin-pendingin-minuman-3-pintu-display-cooler-kapasitas-1500-liter-expo-1500ah-cn

Spesifikasi Mesin Pendingin Minuman 3 Pintu (Display Cooler) Kapasitas 1500 Liter : EXPO-1500AH/CN

  • Dimensi : 17050 mm x 6800 mm x 21800 mm
  • Volume : 1500 Liter
  • Suhu : +4 derajat ~ +8 derajat celcius
  • Rak : 5 Buah
  • Daya : 840 Watt
  • Berat Mesin Display Cooler Pendingin Minuman  : 160 Kg

 

Anda dapat menggunakan lemari pendingin minuman dengan 2 pintu maupun 3 pintu. Kulkas dengan jenis seperti ini memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga mampu menampung stok minuman dingin dalam jumlah yang banyak. Lemari pendingin minuman dengan jenis inilah yang sangat cocok untuk digunakan di dalam supermarket. Selain itu, carilah lemari pendingin minuman yang memiliki display kaca. Display kaca ini biasanya menempel pada pintu atau menjadi satu dengan pintu penutup. Dengan adanya display kaca seperti ini akan membantu pengunjung Anda untuk melihat dengan jelas produk minuman dingin apa saja yang berada di dalamnya. Tidak perlu membuka terlebih dahulu untuk melihat produk minuman apa saja yang ada, sehingga membuat penggunaan daya listrik lebih hemat dan suhu di dalam lemari pendingin tidak tercemar suhu dari ruangan.

Dengan menggunakan lemari pendingin untuk minuman dengan kapasitas besar dan adanya display kaca seperti ini akan memberikan Anda 3 kelebihan ketimbang menggunakan rak biasa :

  1. Minuman tetap awet dan terjaga kesegarannya karena suhu dingin yang ada di dalam lemari mempengaruhi suhu pada minuman. Hampir 90% masyarakat lebih menyukai minuman dingin yang melegakan setelah berputar-putar mengelilingi supermarket atau setelah beraktivitas.
  2. Kemungkinan pengunjung membeli jauh lebih besar dikarenakan adanya display kaca yang menampilkan minuman dingin menyegarkan. Ini juga sebagai ajang untuk menampilkan produk dan membuat mereka tertarik untuk membeli minuman dingin. Anda tidak akan menyesal setelah menggunakan lemari pendingin untuk bisnis supermarket yang Anda miliki, bahkan Anda pasti merasa puas karena setiap harinya selalu ada tambahan omset dari setiap penjualan minuman dingin. Apalagi display cooler di atas mampu menyimpan stok minuman dingin dalam jumlah yang banyak sehingga Anda dapat meningkatkan pengunjung tanpa khawatir kehabisan stok.
  3. Daya listrik dan spesifikasinya benar-benar disesuaikan dengan bisnis supermarket dan modelnya pun benar-benar sangat cocok untuk diletakkan di dalam supermarket. Anda dapat meningkatkan penjualan dengan perasaan lega dan tenang sehingga bisnis supermarket yang Anda jalankan akan semakin berkembang.

Tertarik memilikinya? Anda dapat berkonsultasi dengan kami dan bahkan menjalin kerja sama untuk pemberdayaan mesin di supermarket Anda. Kami sangat senang dan siap membantu Anda berkonsultasi secara gratis demi kesuksesan bisnis supermarket yang Anda miliki. Jadi, hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan kulkas minuman yang cocok dengan usaha supermarket Anda.


Tags: , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan