3 Alat Panggang BBQ Yang Direkomendasikan Untuk Restoran

3-alat-panggang-bbq-yang-direkomendasikan-untuk-restoran

Kini banyak sekali masyarakat Indonesia tertarik dengan makanan yang dipanggang terutama dengan barbeque atau disingkat dengan BBQ. Makanan yang satu ini merupakan makanan ala barat atau orang biasa menyebutnya dengan western cuisine. Barbeque atau BBQ berisi daging dan biasanya beberapa sayur yang dipanggang di atasnya. Disajikan hangat menggunakan saus barbeque, saos sambal dan pendamping lainnya merupakan cara barbeque menarik perhatian. Daging-daging dipanggang menggunakan alat panggang bbq di restoran memiliki tekstur benar-benar empuk. Inilah sebabnya menu barbeque biasanya laris manis untuk dinikmati baik sebagai makan siang atau makan malam untuk para pengunjung usaha restoran tersebut.

Bagi Anda yang memiliki usaha restoran sendiri, menu barbeque atau BBQ ini bisa dijadikan ladang bisnis untuk menjaring masyarakat menengah ke atas yang mana kita tau kebanyakan daging bbq menggunakan daging sapi. Namun apabila Anda ingin memodifikasi menggunakan daging lainnya, bisa jadi makanan yang satu ini tak hanya untuk masyarakat menengah kelas atas saja. Tentunya dengan ide-ide kreatif Anda dan kelezatan dari daging BBQ, Anda bisa mendatangkan pengunjung untuk membeli menu lezat yang satu ini.

Sebelum itu, Anda harus tau dulu apa alat panggang bbq yang direkomendasikan oleh Mesinraya untuk usaha restoran Anda. Berikut adalah 3 rekomendasi alat panggang bbq untuk usaha restoran yang Anda miliki :

alat-panggang-bbq-6-tungku-burner-bbq-gas-et-k223_n1big

Spesifikasi Alat Panggang BBQ 6 Tungku (Burner BBQ Gas) : ET-K223

  • Dimensi : 80 cm x 40 cm x 18 cm
  • Daya Konsumsi BTU : 6 x 20.000

alat-panggang-bbq-6-tungku-besar-burner-bbq-gas-et-k333_n1big

Spesifikasi Alat Panggang BBQ 6 Tungku Besar (Burner BBQ Gas) : ET-K333

  • Dimensi : 80 cm x 58 cm x 18 cm
  • Daya Konsumsi BTU : 6 x 26.000

alat-pemanggang-bbq-tanpa-asap-ukuran-besar-gas-smokeless-bbq-et-kf03_n1big

Spesifikasi Alat Pemanggang BBQ Tanpa Asap Ukuran Besar (Gas Smokeless BBQ) : ET-KF03

  • Dimensi : 118 cm x 37 cm x 22 cm
  • Konsumsi BTU : 2 x 42.000
  • Konsumsi Daya : 32 watt
  • Berat Alat Pemanggang BBQ Tanpa Asap (Gas Smokeless BBQ) : 16 kg

alat pemanggang bbq yang mengeluarkan asap dan 1 alat pemanggang bbq tanpa asap. Anda dapat memilih alat pemanggang bbq mana yang cocok dengan kebutuhan Anda dan letak restoran Anda. Alat pemanggang yang mengeluarkan asap sangat cocok untuk diletakan di ruangan yang memiliki ventilasi lebar sehingga udara tidak berkumpul di satu ruangan. Biasanya alat pemanggang bbq yang satu ini sangat cocok untuk diletakan di luar ruangan atau ruangan outdoor sehingga dapat menarik pengunjung-pengunjung untuk mencium bau barbeque dan ingin mencicipinya. Ini juga dapat menjadi salah satu cara untuk menarik pengunjung bisnis restoran yang Anda miliki.

Sedangkan untuk alat pemanggang tanpa asap sangat cocok untuk diletakan di dalam bisnis restoran Anda. Anda dapat menerapkan meja-meja yang dilengkapi alat pemanggang bbq tanpa asap sehingga pengunjung juga dapat memanggang bbq mereka sendiri atau pegawai-pegawai Anda dapat menunjukkan atraksi memanggang bbq di depan para pengunjung. Menarik sekali kan?

Pemilihan mesin panggang bbq ini bergantung pada bagaimana bisnis restoran yang Anda miliki. Dengan konsumsi energi gas, mesin panggang bbq di atas juga sangat hemat energi sehingga sangat direkomendasikan sekali untuk penggunaan pada bisnis restoran. Mesin panggang bbq gas atau panggangan gas ini mampu membantu bisnis restoran Anda lebih cepat berkembang dan lebih cepat sukses. Tertarik memilikinya? Hubungi Mesinraya sekarang juga.


Tags: , , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan