2 Mesin Press Plastik Manual Dengan Body Plastik Terlaris

aplikasi mesin sealer

Dewasa ini banyak sekali industri rumahan yang menghasilkan produk-produk mereka sendiri. Apalagi sudah dari tahun 2015 lalu terbentu masyarakat ekonomi ASEAN yang mana masyarakat Indonesia juga masuk di dalamnya. Beberapa masyarakat juga lebih memilih untuk membuka usaha mereka sendiri karena lebih bebas dan dapat mengetahui pergerakan ekonmi yang ada pada usahanya. Inilah sebabnya banyak bermunculan usaha-usaha pemula atau disebut juga home industry yang menghasilkan produk-produk buatan sendiri contohnya seperti produk kuliner atau produk makanan.

Dalam produk makanan, satu hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan pemasaran adalah bagaimana cara mengemas suatu produk. Untuk mengemas suatu produk apalagi makanan, kebersihan adalah kunci utama. Bagaimana cara agar membuat produk tersebut tidak berceceran dan membuatnya praktis baik praktis untuk dipegang, praktis untuk dibawa kemana saja dan praktis ketika dibuka. Salah satu cara mengemas produk yang biasanya dilakukan oleh pengusaha industri rumahan adalah menggunakan plastik. Beberapa pengusaha masih ada yang menggunakan lilin dan api untuk membuat plastik menutup rapat sehingga sangat bagus untuk mengemas produk.

Namun, cara yang satu ini membutuhkan waktu lama dan sangat berbahaya. Apalagi untuk industri rumahan yang ingin berkembang, cara seperti ini justru akan membuat terhambatnya usaha pemula atau bisnis pemula menjadi susah berkembang. Maka dari itu, dibuatlah mesin dengan teknologi manual yang mana disebut dengan mesin press plastik manual. Mesin press plastik manual ini bekerja dengan cara meletakan permukaan plastikberisi produk yang akan dikemas. Selanjutnya plastik tersebut akan ditekan menggunakan tuas yang ada pada mesin press plastik manual. Cara kerjanya hampir mirip seperti kita menggunakan mesin straples. Lebih praktis dan mudah sehingga membuat mesin press plastik manual sangat laris. Apalagi khusus untuk pengusaha pemula, mesin press plastik manual yang berbahan plastik sangatlah lari. Berikut adalah 2 produk mesin press plastik manual yang terlaris :

mesin-press-plastik-manual-tangan-body-plastik-ukuran-kecil-hand-impulse-sealer-his-300pc_n1big

Spesifikasi Mesin Press Plastik Manual Tangan Body Plastik Ukuran Kecil (Hand Impulse Sealer) : HIS-300PC

  • Dimensi : 40 cm x 11 cm x 8.5 cm
  • Panjang Penyegelan : 300 ml
  • Konsumsi Daya : 400 Watt
  • Berat Mesin Press Plastik Manual Tangan Body Plastik Ukuran Kecil (Hand Impulse Sealer) : 1.6 Kg

mesin-press-plastik-manual-tangan-body-plastik-ukuran-besar-hand-impulse-sealer-his-400pc_n1big

Spesifikasi Mesin Press Plastik Manual Tangan Body Plastik Ukuran Besar (Hand Impulse Sealer) : HIS-400PC

  • Dimensi : 53 cm x 14 cm x 8.5 cm
  • Panjang Penyegelan : 400 ml
  • Konsumsi Daya : 500 Watt
  • Berat Mesin Press Plastik Manual Tangan Body Plastik Ukuran Besar (Hand Impulse Sealer) : 2.4 Kg

Mesin yang juga disebut dengan mesin pengemas plastik atau mesin sealer ini menggunakan body plastik yang mana sangat ringan, berbeda dengan body metal yang memang lebih berat. Mesin pengemas plastik ini sangat praktis baik dalam segi fisik hingga cara penggunaannya. Dibagi menjadi 2 produk terlaris, Anda dapat memilih mesin pengemas plastik mana yang cocok dengan kebutuhan home industry Anda.

Mesin packing plastik atau mesin pengemas plastik ini juga bekerja menggunakan konsumsi daya listrik sehingga fleksibel sekali dan dapat digunakan di dalam ruangan. Konsumsi daya-nya pun sangat dikhususkan untuk para pengusaha pemula atau industri rumahan sehingga tidak terlalu besar. Lebih cepat dan lebih mudah apalagi tidak berbahaya dibandingkan menggunakan api dari lilin. Selain itu mesin packing plastik ini juga memiliki harga yang lebih ekonomis dibandingkan mesin packing plastik yang menggunakan bahan metal. Inilah sebabnya mesin yang juga disebut sebagai alat pres plastik manual ini unggul sekali dipasaran dan merupakan yang terlaris untuk dibeli para pengusaha-pengusaha industri UKM.


Tags: , , , ,


Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan