Aduk berbagai Jenis Adonan Kental Dengan Mesin Spiral Mixer

Anda salah satu pecinta roti? Jika anda salah satu pecinta roti anda harus tau yang satu ini. Seperti yang kita tahu bahwa roti adalah suatu makanan yang terbuat dari adonan tepung dan diaduk dengan kecepatan penuh untuk menghasilkan kualitas roti yang bagus. Adonan roti yang sangat terkenal saat ini adalah kue. Kue adalah suatu makanan manis yang sangat disukai oleh semua orang. Karena rasanya yang didominasi oleh rasa manis dan daging roti yang sangat lembut untuk dinikmati. Menjadikan makanan ini sangat terkenal hingga sampai dihidangkan di acara besar seperti ulang tahun, pesta, dll. Pada proses pembuatannya adonan tepung dicampur dengan berbagai komposisi lalu diaduk mesin super yang kita sebut spiral mixer.

mixer roti

Hari ini kita kan membahas spiral mixer. Mesin Pengaduk roti super yang digunakan untuk mengaduk berbagai jenis adonan yang sangat kental. Spiral mixer merupakan pembuat adonan kental berkapasitas besar menghasilkan adonan yang merata dan lembut. dengan spiral mixer mengaduk adonan roti akan lebih mudah dan cepat karena pada kegunaannya yang bisa mengaduk dengan kecepatan tinggi. Bebeda dengan mengaduk secara manual menggunakan tangan, akan sangat sulit sekali sehingga dalam beberapa menit saja tangan kita akan kelelahan mengaduk alotnya adonan roti yang kental. Spriral Mixer merupakan pengaduk adonan kental dengan daya listrik dengan kapastias adonan yang besar. Spiral mixer bisa menghasilkan adonan yang sangat merata & lembut. Mesin Pengadukan ini dilengkapi dengan Double Speed dan dough mixer bowl. Hasil Spiral Mixer akan lebih baik apabila menggunakan air es. Berbagi fitur dan kelebihan dari spiral mixer adalah:

  • Kneader dan poros semua terbuat dari stainless teel. Aman ntuk makanan dan higienis.
  • Ditempa adonan mixer kail, pembagi adonan dan stainless steel mangkuk. Sangat beraneka ragam fungsi.
  • Keselamatan mikro beralih pretected penjaga keamanan. sehingga aman untuk dioperasikan.
  • Ideal untuk adonan lunak seperti pizza dan roti.

Demikianlah Berbagai ulasan mengenai spiral mixer. Anda bisa membuat roti apa saja dengan mesin ini. dan tentu saja mesin mixer roti ini sangat cocok untuk anda gunakan pada usaha roti anda. Anda bisa membeli mixer roti di www.mesinraya.co.id 🙂

Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin pengemas, mesin resto dll.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1