Jual Mesin Penggiling Daging Berkualitas

Menggiling daging memang sudah tidak asing lagi bagi kita. Khususnya para pelaku usaha bakso, sosis, burger dll. Untuk anda yang sedang menjalankan usaha tersebut sudah pasti anda membutuhkan mesin ini, mesin penggiling daging. Secara kinerja mesin ini berfungsi untuk menggiling daging secara otomatis untuk menghasilkan gilingan daging yang lembut, halus dan tidak menggumpal. Keuntungan yang kia dapat dari mesin penggiling daging adalah prosesnya yang lebih cepat dan mudah. Mesin ini selain di khususkan untuk pelaku usaha industri juga cocok di pakai di rumah anda. Melihat daging adalah salah atu kuliner paling favorit di indonesia. Anda bisa dengan mudah untuk sewaktu waktu mengolah daging dirumah untuk membuat makanan yang anda inginkan. Pada proses pengolahannya pun tidak asal di giling saja. Kualitas dan kebersihan daging harus selalu dijaga. Apalagi mesin penggiling daging yang dipakai secara lama tidak memeungkinkan juga apakah mesin penggiling anda sudah sehat. Contohnya berkarat, mesin giling daging yang baik adalah mesin yang terbuat dari bahan stainless steel. Sehingga anti karat dalam ketahanan umurnya berbeda dengan yang terbuat dari besi.

mesin penggiling daging

Mesin giling daging kami terbuat dari bahan stainlesss steel. Tidak hanya itu di dalam mesinkami juga terdapat cooling fan motor atau yang biasa disebut kipas internal yang selalu mendinginkan motor mesin saat proses penggilingan berlangsung. Anda tidak perlu kuatir lagi akan mesin yang cepat panas dan rusak. Mesin ini awet untuk dipakai berjam jam. Mesin penggiling daging kami menggunakan listrik sehingga ramah lingkungan. Juga tersedia beberapa fitur yang sangat canggih dan akan memudahkan anda dalam mengolah daging apapun. Mesin kami bergaransi satu tahun, anda tidak perlu ragu ragu lagi dengan kualitas mesin kami.

Prospek Usaha Dari mesin penggiling daging

Kebutuhan konsumen akan sebuah daging telah memadat. Disetiap warung, rumah makan, hingga restoran yang menyediakan berbagai menu dari olahan daging selalu membutuhkan mesin ini. Kelebihan menggunakan mesin giling daging ini adalah kapasitas produksi yang besar hingga 650kg per jam. Mengolah daging secara otomatis akan menghemat waktu dan tenaga anda. Proses menggiling jadi lebih mudah, cepat, dan higienis. Semoga menambah manfaat bagi bisnis anda 🙂



Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin industri, cold storage, mesin pengemas, mesin resto dll.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1