Mesin Pembuat Soft Ice Cream dan Frozen Yoghurt Lembut dan Manis

Ice cream adalah makanan yang sangat dicintai oleh semua kalangan. Tidak hanya anak-anak dan remaja namun orang tua pun sering menikmati ice cream di waktu senggang. Mengapa ice cream sangat disukai oleh semua kalangan? karena ice cream merupakan makanan manis, berteksture lembut yang menggugah selera, variasi rasa yang bermacam-macam, bentuk ice cream yang mengundang selera untuk disantap dan yang paling penting ice cream bermanfaat bagi kesehatan tubuh sebagai contohnya: Ice cream dapat mengurangi potensi osteoporosis karena ice cream terbuat dari susu yang mengandung nutrisi dan kalsium yang tinggi maka ice cream dapat membantu mencegah kerapuhan tulang, susu yang mengandung laktoferin dan sitokin yang dapat membantu kekebalan tubuh dari penyakit influenza karena laktoferin memiliki peranan penting sebagai zat pertahanan tubuh non-spesifik terhadap patogen. Jadi anggapan banyak orang tentang makan ice cream mengakibatkan sakit flu itu tidak benar, ice cream yang sudah masuk kedalam mulut akan dipengaruhi suhu tubuh dan tidak dingin lagi. Hanya saja ice cream tidak boleh sering di makan bagi anda yang sakit radang tenggorokan, asma dan amandel karena berpotensi untuk kambuh. Dan yang paling penting, pada umumnya wanita sangat menjauhi makan ice cream meskipun sangat ingin menikmatinya alasannya klasik karena takut gemuk. Padahal satu takaran ice cream hanya mengandung 10% dari total kebutuhan energi dan 15% dari total kebutuhan lemak dalam tubuh per hari, dengan total seperti itu relatif sangat kecil bagi keperluhan tubuh. So? tidak ada alasan untuk tidak makan ice cream.

soft ice cream

Ice cream ada 2 macam ada soft ice cream dan hard ice cream. Untuk hard ice cream yang biasa kita temukan di toko-toko terdekat dengan bentuk yang semipadat yang prosesnya dibedakan antara produksi dan distributor dan soft ice cream adalah ice cream yang lembut yang biasa kita temukan di mall-mall atau toko ice cream biasanya akan segera disajikan setelah proses dari mesin soft ice cream.
Soft ice cream lebih banyak diminati semua orang karena teksturenya yang lembut. Tidak sedikit yang menjual soft ice cream di restaurant cepat saji atau cafe yoghurt yang juga menyediakan frozen yoghurt dan ice cream dalam menunya. Agar lebih praktis dan bisa cepat disajikan setelah proses menggunkan mesin pembuat ice cream yang membuat 2 rasa sekaligus. Dengan menggunakan mesin soft ice cream and Frozen yoghurt type MY YOGHURT-2S anda bisa membuat soft ice cream dengan kapasitas produksi 6 X 2 L dengan watt 600/220V/1P sangat cocok bagi anda yang ingin membuka usaha soft ice cream, bahan menggunkaan stainless steel yang tahan karat. Apabila ingin usaha soft ice cream dan frozen yoghurt lebih baik di tempat ramai seperti mall-mall dan tempat hiburan.

mesin-pembuat-soft-ice-cream-(ice-cream-&-frozen-yoghurt-machine)-my-2s_n1big




Konsultasi Seputar Mesin Industri dan Info Peluang Usaha

  • Phone : 0341-48-22-55
  • Call / SMS : 0853-60-20-2010
  • PIN BBM : 74902334
  • Alamat : Little Kyoto, Jl. Ikan Gurami C-1 Malang Jatim

Bagikan Ke teman:

Produk Mesin yang Berkaitan